Agen Yaya Toure Ancam Kliennya Hengkang Dari Manchester CityManchester – Masa depan gelandang Manchester City, Yaya Toure, ternyata masih belum menemui titik terang. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 20/5/2014), setelah dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak di klub pemenang Liga Inggris tersebut, sang agen, Dimitri Seluk, justru mengutarakan jika kliennya belum 100 persen bertahan di City.

Pernyataan ini dilontarkan Seluk pada sebuah acara di Abi Dhabi pekan lalu. Sang agen kecewa karena pada hari ulang tahun Yaya, tak ada seorang pun dari pihak klub dan staff yang memberikan selamat kepada sang pemain.

Seluk merasa ini adalah penghinaan dan pertanda jika kliennya sudah tidak diinginkan di Etihad Stadium. Seluk pun langsung membandingkan perlakuan yang diberikan City dengan eks klub Yaya, Barcelona.

“Setahu saya para staff, pemain, dan fans dari Barcelona semua menyukai Yaya. Ia memiliki karir indah di sana dan sudah menjadi rumah kedua. Jika orang-orang disini sudah melupakannya, maka kami juga siap mencari klub lain,” ujar Sejuk kepada wartawan.

Dengan keluarnya pernyataan ini, perihal kepindahan Yaya yang kini berusia 31 tshun pun semakin kencang berhembus. Sejumlah klub top Eropa sudah menyatakan bersedia menampun pemain asal Pantai Gading ini. (Choirul Anam – www.harinaindo.com)