Gareth Bale & Cristiano Ronaldo Fit Untuk Final Liga ChampionsMadrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan jika duo bintangnya dapat bermain di Final Liga Champions. Seperti dilansir dari The Guardian (Selasa, 20/5/2014), Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo sebelumnya memang santer dikabarkan akan absen di Final yang diadakan pada 24 Mei mendatang. Pasalnya kedua pemain tersebut tengah mengalami masalah dengan ototnya pada pekan terakhir La Liga.

Namun kini Bale dan Ronaldo terlihat sudah mengikuti latihan seperti biasanya. Ancelotti pun mengonfirmasi jika akan memainkan duo maut tersebut kala meladeni Atletico Madrid di laga pamungkas nanti. Disaat para fans Madrid lega mendengar kabar ini, justru bagian terakhir dari trio BBC (Bale, Benzema, Ronaldo), Benzema, yang diragukan bisa turun di Lisbon. Ancelotti juga mengatakan jika Pepe belum pasti dapat diturunkan.

“Tak ada yang mau melewati final, ini adalah final yang kami bidik dan jelas-jelas sangat penting. Meskipun beberapa orang tak dapat melakoninya setidaknya mereka pasti datang untuk melihat dan mendukung rekan-rekannya, tapi saya tetap yakin,” tutup Ancelotti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)