Test Drive Mitsubishi New Outlander Sport Dari Jakarta ke BandungJakarta – Setelah diluncurkan pada 19 Mei 2014 lalu, pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai pemegang lisensi atas merk Mitsubishi yang ada di Indonesia menajak sekitar 20 wartawan menjajal Mitsubishi New Outlander Sport.

Dimana medium SUV dari Mitsubishi ini dijajal dari Jakarta menuju ke Bandung. Dalam keterangan persnya, Rabu (21/5/2014), bertempat di Central Park, Jakarta Barat, Executive General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Kosei Tamaki, menghaturkan para wartawan untuk menikmati fitur-fitur yang tersedia dalam SUV terbaru dari Mitsubishi ini.

Dalam kesempatan yang sama, Rifat Sungkar sebagai seorang pembalap senior juga mengungkapkan bahwa ada banyak sekali perubahan yang ada di dalam Mitsubishi New Outlander Sport, dimana salah satunya adalah memiliki suspensi yang lebih soft.

Sehingga ketika berjalan lurus, memang perbedaannya belum begitu terasa jika dibandingkan dengan model yang lama. Namun pada saat jalanan tidak rata, bumpy yang ada di sebelah kiri dan kanan sangat terasa halusnya.

Sayangnya pada saat test drive bertempat di Ancol kemarin ketika pertama kali di gas, Outlander terbaru dari Mitsubishi ini mesinnya tidak langsung memberikan respon. Hal ini dikarenakan pihak Mitsubishi lebih mengedepankan kenyamanan.

Karena baru di RPM 3.500, Anda akan langsung merasakan kehalusan serta tenaga yang dijasilkan dari Mitsubishi New Outlander Sport. (Choirul Anam – www.harianindo.com)