AAITF Pertama Kali Digelar di JakartaJakarta – Ajang pameran Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) untuk yang pertama kalinya dilaksanakan di Indonesia. Pameran yang berlangsung dari tanggal 21-23 Mei 2014 ini adalah sebuah pameran aftermarket serta modifikasi yang memiliki konsep Business to Business (B-to-B).

Pameran yang diselenggarakan di Hall B JEIxpo dan outdoor ini memiliki luas hingga 5.977 m2. Didalamnya ada sekitar enam kategori yaitu Car Audio & Visual, Car Modification, Car Electronic, Car Decoration, Car Care & Beauty, dan Auto Parts.

Untuk para pesertanya sendiri hamper sekitar 70 persen diikuti oleh peserta yang datang dari luar negeri, sedangkan sisanya adalah para peserta lokal. Dalam keterangan persnya, Rabu (21/5/2014), Direktur Dyandra Tarsus International Andy Wismarsyah, mengungkapkan bahwa AAITF Jakarta ini adalah sebuah event strategis untuk para distributor, retailer lokal serta internasional.

Dimana dalam ajang ini Anda dapat mengetahui produk modifikasi, tuning dengan memiliki harga yang cukup kompetitif disertai dengan kualitas yang lebih baik. Tidak hanya itu saja, pameran ini juga dapat berfungsi sebagai tempat untuk transfer ilmu dan juga pengalaman atas produk terbaru yang memiliki teknologi terbaik.

Pameran yang baru terselenggara pertama kali ini, ternyata pihak panitia sama sekali tidak mematok target penjualannya. Karena yang menjadi sasaran untuk kali ini adalah para pengunjungnya. Diharapkan nantinya dalam kurun waktu tiga hari kedepan ada sekitar 5.000 buyers,” pungkas Agus Riyadi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)