Setelah Mendapatkan Toni Kroos, Manchester United Akan Bidik Arjen Robben?Manchester – Manchester United dilaporkan sudah menemui kesepakatan dengan pihak Bayern Munchen perihal nilai dari gelandang serang Toni Kroos. Seperti dilansir dari Daily Mail (Rabu, 21/5/2014), United yang telah melakukan penawaran dari era David Moyes dikabarkan telah sepakat dengan nilai transfer yang mencapai 20 juta poundsterling. Manajer baru, Louis van Gaal, juga kabarnya setuju dengan pembelian tersebut. Beberapa media di Inggris menyebutkan jika kepastian Kroos berseragam United musim depan hanya tinggal menunggu waktu pengumuman dari offisial United.

Namun sepertinya bukan hanya Kroos yang dibidik Setan Merah di Allianz Arena. Winger Belanda, Arjen Robben, juga dipercaya akan menjadi target selanjutnya. Jika Kroos adalah pemain incaran Moyes, maka Robben adalah pemain yang diinginkan Van Gaal. Selain Robben, Luke Shaw dari Southampton dan Mats Hummels dari Borussia Dortmund juga diminati Van Gaal.

Namun halangan terbesar United adalah Robben yang merupakan pemain yang sangat dicintai oleh publik Munchen. Dirinya juga baru saja mengikrarkan kesetiaan bagi Die Roten hingga pensiun. Robben yang kini berusia 31 tahun baru saja memperpanjang kontrak di Allianz Arena hingga 2017.

Van Gaal mungkin tertarik dengan Robben karena pernah bekerja sama kala melatih Bayern dan tentunya saat membesut Timnas Belanda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)