Nowela Tak Merasa Sama Dengan Mulan JameelaJakarta – Finalis Indonesian Idol Nowela memang memiliki suara yang khas, oleh karena itu tidak salah jika beberapa juri mengagumi suara emas Nowela, dan saat Grand Final Indonesian Idol minggu lalu Ahmad Dhani yang menjadi salah satu komentator mengungkapkan pernyataan yang membuat Nowela merasa di atas angin.

Ahmad Dhani mengutarakan bahwa penampilan Nowela sama dengan penampilan Mulan Jameela, dengan anggapan tesebut Nowela merasa bahwa dirinya sama sekali tidak mirip dengan pelatun lagu ‘Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi’ tersebut.

Saat di wawancarai di sela-sela latihan di Studio SSR, Jakarta, Rabu (21/5/20014) kemarin, Nowela juga tidak memungkiri bahwa dirinya juga sangat mengagumi sosok seorang Mulan Jameela.

Ada beberapa penampilan dari Mulan Jameela yang membuat Nowela terpesona, namun ia sempat tercengang dengan pernyataan Ahmad Dhani yang mengungkapkan bahwa dirinya sama dengan Mulan Jameela.

Meski demikian Nowela merasa bahwa memang Mulan Jameela adalah penyanyi yang bisa berbicara dengan penonton, dan hal itu yang mungkin di sama artikan serupa dengan Mulan Jameela.

Kontestan asal Papua ini akan kembali memberikan penampilan spektakulernya dan akan akan bersaing dengan finalis asal Jakarta, Husein yang akan memperebutkan posisi jawara dari Indonesian Idol 2014. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)