Raffi Ahmad Jadi Duta Anak Muda Untuk Capres Dan Cawapres Prabowo – HattaJakarta – Banyak artis yang mendukung pasangan capres dan cawapres, kali ini ada nama Raffi Ahamad di salah satu artis pendukung capres dan cawapres Prabowo – Hatta. Artis yang saat ini menjadi salah satu presenter music Dahsyat di dapuk untuk menarik simpatisan dari kalangan kawula muda.

Dalam dukungan capres dan cawapres Prabowo – Hatta yang di selenggarakan di Rumah Poliana di Daerah Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014) banyak artis pendukung yang menghadiri acara tersebut, salah satunya ada Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Mulan Jameela, dan ada beberapa artis pendukung dari partai PAN.

Sebagai pendukung capres seperti biasanya sang artis di minta untuk berorasi, dan saat Raffi menyampaikan orasinya, ia sempat mengeluarkan gurauan yang menyatakan bahwa jika Anang sebagai artis yang mewakili para bapak.

Sedangkan Rachel maryam dari kalangan ibu-ibu, Raffi Achmad pun bercanda dengan mengatakan dirinya adalah artis yang sebelumnya juga mencintai seorang ibu-ibu, dan spontan saja mereka yang menghadiri langsung tertawa mendengarkan gurauan Raffi Achmad.

Dalam sela-sela orasinya Raffi Achmad juga mengungkapkan bahwa anak muda Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang memiliki komitmen dalam memimpin Indonesia, dan itu semua ada dalam pasangan bapak Prabowo dan bapak Hatta Radjasa. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)