Arjen Robben Tak Akan Pindah ke Manchester UnitedMunchen – Arjen Robben mengaku jika dirinya akan tetap berseragam Bayern Munchen pada musim depan. Isu kepindahan winger Timnas Belanda ini ke Manchester United pada bursa transfer musim panas diakui sang bintang tak akan terwujud. Seperti dilansir dari Mirror (Sabtu, 24/5/2014), eks pemain Chelsea dan Real Madrid ini sempat dikait-kaitkan dengan kubu Setan Merah sejal Louis van Gaal resmi menjadi manajer dan dilaporkan berniat melakukan reuni dengan mantan pemainnya tersebut.

“Transfer ke United bukan lah pilihan. Saya akan tetap bersama Bayern Munchen. Saya juga tak dapat membayangkan alasan Bayern jika ingin melepas saya. Kami baru memperbarui kontrak dan merasa nyaman,” ujar Robben kepada pers.

Robben juga menyebutkan jika dirinya merasa nyaman dibawah komando Pep Guardiola. Beberapa media akhir-akhir ini menyebutkan jika Robben tengah tak bahagia bersama pelatih asal Spanyol tersebut. Masa depan sang winger di Allianz Arena pun jelaslah sudah.

“Kemungkinan kepindahan saya dari Bayern adalah nol persen,” tutup Robben. (Choirul Anam – www.harianindo.com)