Chelsea Akan Mengganti Jose Mourinho Dengan Diego Simeone?London – Kabar mengejutkan datang dari klub peserta Liga Primer Inggris, Chelsea. Klub milik taipan Rusia Roman Abramovich tersebut santer dikabarkan akan memecat Jose Mourinho dan menggantikannya dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Seperti dilansir dari Express (Sabtu, 24/5/2014), dikabarkan jika sang owner tidak puas dengan kinerja Mourinho yang membuat Chelsea harus mengarungi musim tanpa satupun gelar. Jika Simeone menjuarai Liga Champions, bisa saja vonis pemecatan Mourinho langsung dilakukan.

Media Perancis, Le10Sport, menyebutkan jika Simeone memiliki klausul dalam kontraknya yang kini tengah diincar oleh kubu Chelsea. Simeone juga sempat dikabarkan akan melatih Manchester United, namun isu tersebut langsung menguap setelah Louis van Gaal resmi membesut United. Performa Simeone besama Atletico musim ini rupanya membangkitkan rasa ketertarikan dari Abramovich.

Simeone malam nanti akan menghadapi Real Madrid yang dibesut oleh Carlo Ancelotti dalam laga Final Liga Champions di kota Lisbon, Portugal. Bagaimanakah nasib The Special One di Stamford Bridge jika benar-benar dipecat oleh The Blues? (Choirul Anam – www.harianindo.com)