Jadwal & Prediksi PSG VS Chelsea, Duel Tim Kaya Raya

(Sumber Foto: Getty Images)

Paris – Parc des Princes akan menjadi saksi bertemunya dua tim kuat Eropa di ajang Liga Champions kala Paris Saint Germain (PSG) menjamu Chelsea di leg pertama babak perempat final Kamis dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 1/4/2014), PSG yang sukses mendominasi Liga Perancis akan menjawab tantangan di level Eropa kala bertemu sesama tim yang bertabur bintang dan kekuatan finansial. Chelsea dibawah asuhan Jose Mourinho juga pastinya ingin menunjukkan kelasnya kala bertandang ke Paris.

PSG yang memiliki rekor buruk kala bertemu wakil Inggris akan sepenuhnya mengandalakan kekuatan dan visi bermain seorang Zlatan Ibrahimovic. Yohan Cabay, Blaise Matuidi, dan Marco Veratti siap mendukung aksi sang bintang. Sementara di sisi lain, walaupun The Blues tengah mengalami masa kurang baik di Liga Primer Inggris yang membuatnya terlempar dari puncak klasemen, gelar Liga Champions sudah menjadi bidikan John Terry cs. Walaupun ambisi ini akan terhalang oleh cederanya Samuel Eto’o dan Ashley Cole. Pengalaman dan kepemimpinan seorang Frank Lampard-lah yang akan menjadi tumpuan Mou untuk memberikan daya magisnya di Parc des Princes nanti.

Akankah strategi seorang Mou dapat menaklukan atau minimal menahan ledakan seorang Ibra Kadabra? Harian Indo memprediksi laga nanti bisa saja berakhir seri dan menguntungkan The Blues karena mengemas gol tandang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)