Kim Kardashian Resmi Jadi Nyonya WestJakarta – Kim Kardashian saat ini telah resmi menjadi nyonya Kanye West, dan pernikahan mereka di selenggarkan Di Forte Di Belvedere Florence, Italia pada Sabtu (24/5/2014).

Dalam pernikahan dua pasangan ini di selenggarakan begitu hidmat, para undangan hanya dari kalanagan keluarga dekat dan sahabat Kim dan Kanye.

Tim harianindo yang mengumpulkan informasi dari banyak pihak, minggu (25/5/2014)mengungkapkan bahwa persiapan pernikahan Kim di lakukan sendiri olehnya.

Ibunda Kim, Kris Jenner juga mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak tahu bagaimana busana yang akan di kenakan kedua mempelai tersebut.

Dalam mempersiapkan pernikahannya, Kim berserta keluarga besarnya langsung menuju Paris, Prancis dan menginap di Hotel Four Seasons King George.

Keluarga besar Kim juga mempersiapkan pesta lajang untuk Kim yang di langsungkan pada Kamis (22/5/2014).
Di sebutkan juga bahwa kedua mempelai ini juga di undang makan bersama oleh Desainer Valentino pada hari Jumat (23/5/2014).

Dan dalam pesta pernikahan Kim ini di hibur dengan berbagai hiburan yang sangat meriah, mulai dari adanya tur mengelilingi istana Versailles hingga pesta kembang api dan performa dari Lana Del Rey.

Dengan demikian pada keesokan harinya Sabtu (24/5/2014) kim kardashian dan kanye langsung terbang ke Italia dan meresmikan pernikahan di sana. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)