Aditya Serahkan Hasil Lagu Untuk Yayasan Onkologi AnakJakarta – Mungkin banyak yang masih belum tahu siapa Aditya sebenarnya, penyanyi pendatang baru ini sukses dengan lagu yang bertajuk “Bertahan”.

Dalam video klip ini Aditya memasukkan sejumlah model terkenal untuk menjadi model video klip “Bertahan”. Adegan dalam Video klip ini Aditya seperti ingin bersama-sama rekan semusisi agar peduli terhadap orang yang sedang mengalami kesulitan.

Seperti saat di temui pada akhir acara di BlackCat Jazz and Blues Club di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (23/5/2014) Aditya menuturkan bahwa lagu yang ia ciptakan ini terinspirasi dari mereka yang berjuang keras dalam menghadapi masalah beratnya.

Setelah merampungkan pertunjukkanya Aditya mengungkapkan hasil dari penjualan singlenya ini akan menjadi amal dan di peruntukkan untuk Yayasan Onkologi Anak.

Penyanyi pendatang baru ini di kenal karena lagu-lagunya yang sangat mengena di hati masyarakat. Namanya terkenal setelah meluncurkan single yang berjudul “Be Mine” yang bercerita tentang friendzone.

Tak sedikit dari lagu Aditya yang membawakan pesan-pesan untuk mereka yang membutuhkan, oleh karena itu lagu-lagunya sangat di minati oleh banyak masyarakat yang peduli dengan lingkungan sekitarnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)