Eriska Rein Tekuni Bisnis FashionJakarta – Memang sudah biasa jika artis memiliki usaha sampingan untuk mengelola royalti mereka, hal ini juga di lakukan oleh Eriska Rein.

Eriska memutuskan untuk membuka usaha di bidang fashion, ia bekerja sama dengan salah satu sahabatnya dan memberi nama toko clothing linenya dengan Tacqueen.

Saat menghadiri acara JackCloth, Parkir Timur, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014) Eriska mengungkapkan bahwa bisnisnya ini sudah ia mulai sejak tahun 2012 bersama Novi.

Memang awal mulanya Eriska hanya membuat ini sebagai sampingan saja, dengan keisengan ini lambat laun usaha keduanya naik secara pesat.

Mereka berdua hanya bermodal dengan 1,5 juta saja, dan lebih dulu menjual secara on line. Karena menurut Eriska jika langsung membuka dengan membeli toko pastinya harganya lebih mahal. Di toko Ersika banyak menyediakan pakaian cewek yang modis, namun ia juga menyediakan baju untuk cowok seperti kemeja, kaos dan T shirt.

Wanita yang masih berusia belia ini mengungkapkan bahwa bisnis yang ia tekuni bersama Novi membuat dirinya bersemangat. Eriska dan Novi juga mendisign baju-baju yang mereka keluarkan.

Di sela-sela kesibukan dirinya menjadi artis Eriska menyempatkan diri untuk terjun langsung ke bisnisnya tersebut, lebih-lebih saat ia break waktu syuting. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)