Marquinhos Bantah Akan Gabung BarcelonaParis – Marquinhos baru-baru ini meluruskan pemberitaan media yang dianggapnya salah paham dalam mengartikan pernyataanya. Seperti dilansir dari SB Nation (Kamis, 29/5/2014), bek Paris Saint Germain (PSG) ini kesal dengan pemberitaan salah satu Radio Catalan yang mengatakan jika dirinya ingin berseragam Barcelona pada musim depan. Saat ini memang santer diberitakan akan terjadi pertukaran Marquinhos dengan Dani Alves karena diketahui sang pemain setuju dengan rencana ini.

Namun Marquinhos menegaskan jika Radio tersebut salah menangkan pernyataanya. Lewat akun Twitter pribadinya, mantan pemain AS Roma ini bahagia bermain bersama PSG. Ia juga mendeklarasikan setia di Parc des Princes hingga akhir masa kontraknya.

“Pernyataan Radio RAC1 benar-benar tidak akurat, kata-kata tersebut bukan dari saya, dan ungkapan yang diberitakan juga bukan keluar dari mulut saya,” demikian bunyi dari tweet Marquinhos. Marquinhos kini berusia 20 tahun dan tampil moncer bersama Roma dan PSG. Performa apiknya yang sukses membawa PSG menjuarai Ligue 1 pun menarik minat Barcelona yang tengah berburu pemain dengan tipe bertahan di bursa transfer musim panas mendatang untuk memperbaiki pertahanan yang dinilai merupakan titik lemah di musim 2013/14 hinga tak meraih satupun gelar. (Choirul Anam – www.harianindo.com)