Ciro Immobile Selangkah Lagi Gabung Borussia DortmundTorino – Kabar bergabungnya Top Skorer Serie A, Ciro Immobile, ke Borussia Dortmund semakin santer. Harian terkemuka Italia, Gazetta Dello Sport, mengabarkan jika hari ini sang striker akan segera merampungkan porses transfernya. Seperti dilansir dari NBC Sports (Kamis, 29/5/2014), Gazetta juga mengabarkan jika nilai transfer pemain yang dimiliki oleh Torino dan Juventus ini adalah USD 26,4 juta dengan durasi kontrak hingga lima tahun.

Pemain berusia 24 tahun ini kini tengah menjalani pemusatan latihan bersama para pemain pilihan Timnas Italia yang dibawa Cesare Prandelli ke Piala Dunia Brasil 2014. Kesempatan bermain di Liga Champions dipercaya sebagai daya tarik BVB bagi seorang Immobile yang sukses mencetak 22 gol di Serie A musim 2013/14 di Torino.

Armada Jurgen Klopp juga akan semakin diperkuat dengan hadirnya Immobile. Terutama saat posisi striker tengah lowong akibat pindahnya Robert Lewandowski ke klub rival, Bayern Munchen. Trio Immobile-Henrikh Mkhitaryan-Aubameyang dipercaya akan menjadi senjata mematikan yang akan dimiliki klib yang berasal dari Lembah Ruhr ini baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)