Piala Dunia Membuat Jam Malam di Thailand Menjadi LonggarBangkok – Selama berlangsungnya piala dunia, pihak militer Thailand memberikan kelonggaran jam malam.Memang Negeri Gajah Putih ini memberlakukan jam malam sejak status darurat militer ditetapkan.

Kelonggaran jam malam ini disampaikan oleh Juru Bicara Militer Thailand Winthai Suvari. Dimana berdasarkan Suvari, bahwa walaupun ada kelonggaran jam malam namun pihak militer masih akan tetap memantau kondisi keamanan di Thailand.

Seperti yang dilansir dari Strait Times, Jumat (6/6/2014), Suvari menjelaskan bahwasannya dengan adanya jam malam tersebut maka membantu warga Thailand agar dapat pulang tepat waktu dan dapat menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dengan demikian, maka warga Thailand dapat bersama dengan keluarga menonton Piala Dunia. Nantinya jika situasi dan politik Thailand sudah membaik, maka kebijakan jam malam ini akan dipantau kembali.

Sebagai informasi bahwa jam malam di Thailand berlaku dari pukul 10 malam hingga lima pagi waktu setempat. Namun ketika piala dunia dimulai, akan ada tiga wilayah di Thailand seperti di Pattaya, Samui, dan Phuket jam malam di tarik. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)