2NE1 Akan Hadir Di Jakarta Pada Hari IniJakarta – Ini yang sudah ditunggu masyarakat Jakarta khususnya pula para ABG. Apalagi kalau bukan 2NE1 yang akan mengadakan konser di Jakarta. Siapakah anda semua menyambut datangnya para group dari 2NE1 ini?

Menurut jadwal yang sudah beredar, para personil dari 2NE1, CL, Blom, Sandara serta Minzy, akan terbang dari bandara Internasional Incheon, pada hari ini Sabtu (7/6/2014). Kalau memang sesuai dengan jadwal yang sudah daitur, personil dari 2NE1 akan berda di Jakarta malam hari ini.

Konser yang akan digelar ini bertema “All Or Nothing” merupakan konser tur keliling mereka yang kedua. Setelah yang sebelumnya 2NE1 sudah berkeliling ke Hong Kong, Shanghai, Taipei, Manila, Kuala Lumpur, yang disaksikan begitu banyak penonton hingga sekitar 56 ribu.

Sedangkan konser di Jakarta ini akan diadakan di Mata Elang Internasional Stadium, pada hari Minggu (8/6/2014). Disini nantinya 2NE1 tidak hanya menampilkan konsernya saja, tetapi para fans juga bisa masuk dan secara langsung melihat soundcheck terlebih dahulu sebelum konser digelar.

Rencana ada sekitar 24 lagu yang akan dibawakan oleh 2NE1 ini. Konser akan dimulai pada pukul 18.00 WIB dan untuk open gate akan dilakukan satu jam sebelum acara konser ini dimulai. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)