Di Riau JK Yakin Suara Kemenangan Untuk Jokowi-JK Cukup BanyakPekanbaru – Jusuf Kalla benar-benar yakin, bawa perolehan suara di Riau cukup banyak. JK pun berani memprediksikan kalau suara Jokowi-JK akan mendapatkan dukungan yang tidak sedikit.

“Saya memang yakin suara yang nantinya akan diperoleh bisa mencapai lebih dari 70 persen,” ungkap JK sembari tersenyum, saat berada di Pondok Pesantren Nurul Huda, JL. Handayani, Pekanbaru, Sabtu (7/6/2014).

Memang sebagai orang yang pernah menjabat sebagai KEtua Golkar ini tidak ada target-target yang khusus untuk bagi pemilihnya. Namun jika dilihat, dukungan masyarakat Sumatera serta antusiasnya terhadapa pasangan Jokowi-JK ini sangatlah tinggi sekali.

“Pasti semua calon juga mempunya target untuk pemilihnya, namun cukup dilihat saja, pendukung PKB disini sangat besar dan banyak sekali. Bahkan banyak pula para relawan yang langsung terjun dari bawah, yang saya sendiri tidak bisa memperdiksinya sebarapa banyak para relawan itu. Ini bedanya, kalau yang lain langsung tertuju pada yang atas, kalu disini benar-benar mulai dari yang bawah,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)