VfL Wolfsburg Ramaikan Perburuan Alvaro MorataWolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, dikabarkan tertarik untum merekrut striker Alvaro Morata yang kini merumput bersama Real Madrid. Seperti dilansir dari Metro (Sabtu, 7/6/2014), dengan demikian perburuan Morata menjadi kian ramai setelah sebelumnya Arsenal dan Juventus telah menyatakan tertarik mendapatkan tanda tangan Morata.

Morata yang jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di kubu Carlo Ancelotti sukses memukau beberapa klub Eropa dengan permainannya. Bukti sahih terciptanya delapan gol di musim lalu menunjukkan pemain Spanyol U-21 ini bisa menjadi andalan di lini depan. Kegagalan menembus skuat utama di Los Galacticos musim lalu sepertinya membuat sang pemain akan berpikir jika ada tawaran masuk dari klub lain.

Hal yang menjadi pengganjal bagi Wolfsburg untuk mendatangkan Morata adalah keinginan Madrid untuk menyertakan klausul pembelian kembali yang juga memperlambat negosiasi dengan Arsenal dan Juventus. Nampaknya Madrid sadar jika Morata adalah talenta muda yang berharga.

Selain berminat mendatangkan Morata, Wolfsburg juga dikabarkan tengah mengincar striker Everton, Romelu Lukaku. Wolfsburg memang tengah gencar menyiapkan diri menyongsong bursa transfer musim panas. Wolfsburg diprediksi akan menjadi tim ketiga Jerman yang aktif di bursa transfer setelah Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. (Choirul Anam – www.harianindo.com)