Thomas Muller Perpanjang Kontrak Dengan Bayern Munchen, Manchester United KecewaMunchen – Manchester United harus mengubur impiannya untuk bisa memiliki salah satu talenta terbaik Jerman, Thomas Muller. Pasalnya sang pemain baru saja menandatangani surat perpanjangan kontrak bersama klubnya saat ini, Bayern Munchen. Seperti dilansir dari The Guardian (Rabu, 11/6/2014), Muller yang bisa berposisi di banyak tempat ini diketahui diinginkan oleh calon manajer baru United, Louis van Gaal. Keduanya memang pernah bekerja sama di Bayern pada 2009 silam.

Muller yang kini berusia 2 tahun menambah masa baktinya di Allianz Arena lima musim ke depan hingga 2019. Selain Muller, kapten Philipp Lahm juga memperpanjang kontraknya hingga 2018 atau sekitar empat musim mendatang.

Muller menyampaikan jika dirinya amat bahagia menjadi bagian dari Bayern. Keputusan memperpanjang kontrak ini diambilnya setelah melakukan pembicaraan panjang dengan pihak manajemen.

Kini Muller tengah fokus membela negaranya, Jerman, di putaran final Piala Dunia 2014 Brasil yang akan dimulai tidak lama lagi. Jerman menempati grup maut yang diisi oleh Portugal, Amerika Serikat, dan Ghana. (Choirul Anam – www.harianindo.com)