Luca Toni Tambah Satu Musim Bela Hellas VeronaVerona – Striker gaek berkebangsaan Italia, Luca Toni, dikabarkan telah menyetujui tawaran perpanjangan kontrak selama satu musim yang diajukan Hellas Verona, menyusul penampilan impresif yang ia tunjukkan di sepanjang musim Serie A Italia musim lalu. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 12/6/2014), seperti yang kita ketahui bersama, striker yang mulai memasuki masa senjanya di usia 37 tahun itu berhasil menorehkan 20 gol di liga yang sukses membantu Hellas Verona yang notabene masih berstatus klub promosi musim lalu itu finis di posisi sepuluh besar Serie A.

Toni akhirnya dapat bernapas lega, karena satu bulan jelang durasi kontraknya bersama Verona habis ia mendapatkan proposal tawaran perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap bertahan hingga akhir musim depan.

Toni mengungkapkan jika dirinya telah melakukan proses negosiasi dengan pihak manajemen klub dan saat ini kata sepakat telah diraih dua belah pihak. Ia pun mengaku senang dapat bertahan di Verona untuk satu musim ke depan dan ia berhasrat untuk terus menorehkan gol-gol selanjutnya dan melakukan selebrasi untuk membantu klub semaksimal mungkin sebelum memutuskan untuk pensiun dua atau tiga musim ke depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)