Transfer Pepe Reina ke Napoli Terganjal Nominal GajiNaples – Napoli akhirnya menyatakan mundur dari usahanya mendatangkan kiper Liverpool, Pepe Reina. Napoli menghentikan perburuan karena terganjal persoalan nominal gaji sang pemain yang dinilai terlalu mahal untuk ukuran kantong Il Partinopei. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 12/6/2014), hal tersebut diutarakan langsung oleh sang pelatih Rafel Benitez yang menyebutkan jika Reina yang masih terikat kontrak dua tahun bersama Liverpool akhirnya harus kembali dan bertahan di Anfield, lantaran Napoli yang tak sanggup membayarkan gaji Reina yang dianggap terlalu tinggi bahkan untuk sebagian besar klub Serie A.

Benitez mengakui jika Liga Primer Inggris merupakan liga yang sangat besar dan jika dibandingkan dengan Serie A Italia ukuran gaji Reina terhitung sangatlah tinggi dan Napoli mengaku tak sanggup memenuhi gaji tinggi seperti klub-klub Liga Primer.

Reina pun akhirnya harus mengubur harapannya menjadi pemain permanen Napoli. Musim lalu Reina berhasil tampil impresif selama masa peminjaman di San Paolo yang membuat pihak manajemen klub, bahkan sang presiden De Laurentiis ngebet untuk memboyong Reina ke Napoli secara permanen. Reina pun harus menerima nasib untuk kembali ke Anfield dan wajib berusaha ekstra keras untuk mendapatkan posisi kiper utama di Liverpool dengan bersaing dengan Simon Mignolet yang musim kemarin dipercaya Brendan Rodgers untuk mengawal gawang The Reds di sepanjang musim. (Choirul Anam – www.harianindo.com)