Jadwal & Prediksi Iran VS Nigeria, Memburu Kemenangan PertamaParana – Persaingan di Grup F dapat dibilang cukup berimbang. Argentina yang diunggulkan keluar sebagai jawara grup membuat tiga tim lainnya memiliki kesempatan sama besar untuk mendampingi Tim Tango. Tempat kedua pun diperebutkan oleh tiga tim lainnya yaitu Bosnia, Iran, dan Nigeria. Seperti dilansir dari MLS Soccer (Senin, 16/6/2014), khusus untuk Nigeria dan Iran, kedua negara ini akan bertemu di Arena da Balxada.

Kedua kubu akan berusaha mati-matian untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya kedunya belum pernah meraih tiga angka sejak Piala Duni 1998 yang digelar di Perancis. Fakta ini diyakini akan membuat laga Selasa dini hari ini menjadi menarik.

Kedua tim juga memiliki materi pemain yang bisa dibilang cukup mentereng. Nigeria misalnya, terdapat nama-nama tenar seperti Victor Moses, John Obi Mikel, Vincent Enyeama, dan Emmanuel Emenike. Sementara di kubu Iran yang dibesut oleh Carlos Queiroz mengandalkan pemain-pemain muda berbakat seperti Reza Ghoochannejhad, Javad Nekounam, dan Ashkan Dejagah.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan berlangsung dengan tensi tinggi dengan hasil akhir Nigeria keluar sebagai pemenang dengan keunggulan tipis atas Nigeria. (Choirul Anam – www.harianindo.com)