Marshanda Hadapi Rumor Orang Ketiga dan Buka Hijab Dengan RileksJakarta – Saat ini memang sidang kasus perceraian natara Marshanda dan Ben Kasyafani masih terus dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta. Namun beberapa waktu belakangan ini kabar yang menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Ben dan Marshanda masih terus bergulir.

Dimana berhembus kabar adanya orang ketiga, Marshanda yang kembali membuka hijabnya hingga Ben yang sulit untuk bertemu dengan sang buah hati. Lalu apa tanggapan Marshanda terkait hal tersebut?.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (17/6/2014) bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri mengungkapkan bahwa terkait isu yang beredar diluar, Caca tidak ambil pusing dan tidak ingin menanggapinya secara emosional.

Karena menurut Afdfal apa yang menimpa Caca untuk saat ini sebuah ujian didalam sebuah perkawinan. Karena ada saja pihak yang tentunya tidak suka ataupun suka dengan hubungan pernikahan mereka.

Rencananya pada hari siding perceraian antara keduanya akan kembali dilaksanakan, karena mediasi yang dilakukan telah gagal. Sehingga pada akhirnya Ben dan Caca telah menyepakai untuk berpisah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)