Spesifiaksi dan Harga Oppo Find 7, Tersedia Secara Pre-OrderGuangdong – Produk terbaru dari pabrikan smartphone asal China, Oppo, telah tersedia secara pre-order. Produk tersebut adalah Oppo Find 7. Dan seperti dilansir dari GSM Arena (Senin, 16/6/2014), Find 7 tersedia dalam varian Astro Black dan White.

Oppo Find 7 ditawarkan dengan harga $599 (senilai dengan Rp 7,1 jutaan) jika dipesan dari Amerika Serikat, dan sebesar €479 (senilai dengan Rp 7,7 jutaan) bila dipesan dari Eropa.

Oppo Find 7 merupakan sebuah upgrade terbaru dari barisan produk Find 7 yang memang menjadi produk unggulan Oppo. Find 7 memiliki layar IPS beresolusi QHD sebesar 5,5-inchi, memiliki prosesor quad-core Krait 400 berchipset Snapdragon 801 dan berjalan di 2,5GHz, serta memiliki RAM sebesar 3GB.

Ruang storage standar untuk produk ini adalah 16 GB. Namun jika menambahkan €80 (Rp 1,28 jutaan) atau $100 (1,18 jutaan) saat memesan Find 7, maka konsumen akan memperoleh space storage sebesar 32GB. Peningkatan space yang mencapai dua kali lipat.

Oppo Find 7 tersedia di toko online OppoStyle. Secara resmi, produk ini memang dijual sendiri oleh divisi retailer dari Oppo. Sehingga paket apapun yang ditawarkan untuk pembelian Find 7 merupakan paket resmi perusahaan tersebut.

Adapun pre-order telah dibuka saat ini, dan pengiriman produk gelombang pertama akan dimulai pada awal Juli. (Rani Soraya – www.harianindo.com)