Jadwal & Prediksi Spanyol VS Chile, Menang Atau Angkat KoperRio de Janeiro – Hasil kurang mengenakkan Spanyol kala bertemu Belanda di laga pembuka Grup B beberapa hari yang lalu harus segera dilupakan. La Furia Roja kini harus menatap laga melawan Chile yang akan diadakan Kamis dini hari waktu Indonesia. Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 17/6/2014), jika kembali menelan kekalahan, dapat dipastikan skuat Vicente del Bosque akan angkat koper lebih dahulu dan menjadi juara bertahan Piala Dunia terburuk sepanjang masa.

Cesc Fabregas cs tentunya tak ingin hal tersebut terjadi. Lini belakang harus menjadi perhatian utama Del Bosque karena meskipun memiliki ball possesion lebih banyak, rapuhnya duet Sergio Ramos dan Gerard Pique bisa kembali dieksploitasi oleh Chile yang memiliki pemain-pemain cepat seperti halnya Belanda.

Laga di Maracana ini akan menjadi pembuktian beberapa bintang Chile seperti Arturo Vidal dan Alexis Sanchez. Kedua pemain tersebut akan menjadi andalan Chile untuk mengkreasi serangan mematikan ke jantung pertahanan Spanyol.

Harian Indo memprediksi laga bakal berjalan sengit dan hasil imbang adalah sebuah hal yang pantas untuk keduanya. Meski sebenarnya sedikit kurang baik bagi sang juara bertahan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)