Anna Tarigan Rela Bergadang Demi PrabowoJakarta – Anna Tarigan yang ditunjuk sebagai tim sukses ternyata tidak membuatnya menjadi kesulitan. Bahkan aktris yang berasal dari Sumatera Utara ini mengaku bahwa selama kampanye ia sama sekali tidak pernah tidur.

Bahkan ia rela blusukan menempelkan beberapa poster dari pasangan capres dan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tersebut. Ketika ditemui wartawan harianindo, Jumat (27/6/2014), Anna membenarkan bahwa ketika masa kampanye seperti saat ini ia rela tidak tidur.

Kegiatan dengan memasang spanduk, menggerakkan orang, memberikan kaos kepada masyarakat, turun ke pasar, becek-becekan serta ikut turun menempel stiker ke tukang bubur dijalaninya dengan ikhlas. Walaupun sebenarnya ia sempat mengalami diare, namun itu tidak menjadi soal.

Walaupun demikian, Anna mengaku bahwa menjadi tim sukses dari Prabowo adalah kesenangannya. Bahkan diakui Anna sikap tegas yang dimiliki Prabowo sampai terbawa ketika ia bersama dengan keluarganya, namun hatinya masih tetap melow. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)