All New Yaris Siap Hadapi All New JazzJakarta – Saat ini memang segmen hatchback di pasaran nasional persaingannya semakin ketat. Terlebih lagi Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda di Tanah Air, telah resmi meluncurkan varian terbaru dari All New Jazz.

Dimana generasi yang ketiga dari Honda Jazz ini memiliki perubahan eksterior, interior, fitur, dengan memiliki luas kabin yang lebih luas. Hadirnya All New Honda Jazz ini kan bersaing dengan All New Toyota Yaris yang terlebih dahulu diluncurkan dipasaran nasional.

Lalu apakah Toyota masih akan mempertahankan atas penjualan model terbarunya tersebut. Dalam keterangan persnya, di acara sela-sela acara media gathering program mudik Toyota, di Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/6/2014), Rahmat Samulo, Marketing Director TAM, mengungkapkan bahwa All New Yaris terbaru ini memiliki eksterior lebih stylish, dengan interior mewah walaupun mesinnya masih menggunakan mesin lama dengan perbaikan atas proses handling dan performanya.

Walaupun ada kompetitor baru, Yaris yakin memiliki segmen dan arah yang sudah cukup jelas. Samulo juga mengungkapkan bahwa All Ne Yaris ditargetkan setiap bulannya dapat terjual hingga 2.000 unit. Sebagaimana yang diketahui bahwa All New Yaris ini dibandrol dengan harga Rp219 juta hingga Rp245 juta dengan pilihan warna yaitu super white, silver metallic, grey metallic, attitude black mica, red mica metallic, orange metallic, frozen blue metallic. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)