Frank Lampard Menuju Liga Australia

(Sumber Foto: Chelsea FC)

Melbourne – Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan tengah menuju klub asal Liga Australia, Melbourne City. Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 30/6/2014), Lampard disebut akan mengikuti jejak dari David Villa dan Alessandro Del Piero yang sebelumnya sudah bermain untuk klub Australia.

Sebelum membela Melbourne, Lampard akan terlebih dahulu membela klub MLS Amerika Serikat, New York City. Kedua klub ini kebetulan adalah milik dari Manchester City sehingga Lampard dengan mudah akan berpindah. Kabar ini bocor dari pernyataan kiper Chelsea, Mark Schwarzer, yang menyatakan jika Lampard sudah membuka pembicaraan dengannya mengenai tempat terbaik untuk tinggal di Australia. Schwarzer adalah rekan Lampard di Chelsea yang berasal dari negeri Kanguru tersebut.

Lampard kini berusia 36 tahun dan tengah dalam status free transfer. Belum ada berita resmi dari pihak klub tentang kepindahannya. Hanya saja kemungkinan besar pengumuman tersebut akan terjadi usai Piala Dunia 2014. (Choirul Anam – www.harianindo.com)