Lima Smartphone Samsung Segera Peroleh Update KitKatNew Delhi – Berdasarkan informasi yang konon bocor dari Samsung India, dikatakan bahwa perusahaan elektronik asal Korea Selatan tersebut akan segera merilis update Android 4.4 KitKat untuk lima produk smartphone-nya. Dan seperti dilansir dari GSM Arena (Rabu, 2/7/2014), update tersebut akan dirilis sebelum akhir tahun 2014 ini.

Adapun lima produk smartphone yang beruntung mendapat update Android 4.4 KitKat ini antara lain Galaxy S4 Mini, Galaxy Note 3 Neo, Galaxy Grand 2 Duos, Galaxy Mega 5.8 Duos, dan Galaxy Mega 6.3. Update ini juga sudah melewati masa finalisasi, sehingga saat ini konsumen tinggal menunggu tanggal rilisnya saja.

Adapun untuk Galaxy Grand 2 dan Galaxy Mega 5.8, sampai berita ini diterbitkan hanya disebutkan bahwa versi dual-SIM-nya lah (model DUOS) yang akan mendapat update Android 4.4 KitKat. Belum jelas apakah model single-SIM dari dua smartphone tersebut juga akan mendapat update serupa.

Meski dikatakan bocor dari orang dalam di cabang Samsung di India, toh informasi ini belum 100% terkonfirmasi. Selain itu, belum jelas pula apakah update ini berlaku secara internasional atau hanya untuk perangkat yang dibeli di pasar India. Namun demikian, satu berita yang telah resmi terkonfirmasi adalah Galaxy S3 tidak akan mendapat update Android 4.4 KitKat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)