BCL Hati-Hati Memilih Lagu ReligiJakarta – Memang banyak para musisi yang berani untuk menyanyikan lagu religi terlebih lagi moment bulan ramadhan seperti saat ini. Terkait hal ini penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) sebenarnya tidak memiliki keinginan masuk ke dalam kategori penyanyi seperti itu.

Sehinnga dalam pengerjaan album religinya untuk kali ini, penyanyi yang lahir pada tanggal 22 Maret 1983 ini sangat berhati-hati. Diakuinya dalam mengerjakan lagu religi memiliki perbedaan yang jauh dengan lagu pada umumnya.

Di sela-sela acara pemutaran perdana video klip ‘KuasaMu’ di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2014), BCL membenarkan akan perbedaan lagu religi dan biasa. Ia memang ahli ketika bernyanyi dan bermusik, namun setiap lirik dan notasinya selal ia hayati dengan rasa.

Demikian pula ketika menjatuhkan pilihan atas lagu religi terbarunya yang berjudul ‘KuasaMu’. Dalam hal ini BCL selalu berupaya memberikan penampilan terbaiknya. Untuk lagu religi tentunya memberikan kesan tersendiri karena berhubungan yang di Atas.

Bahkan ini adalah sebuah momen dimana ia dapat mengucap syukur dan terima kasih kepada Allah. Sehingga penyanyi yang pernah menyanyikan lagu ‘Jangan Gila’ ini pun tidak ingin terburu-buru memilih lagu religi. Namun untuk lagu ‘KuasaMu’ ini memang diakui BCL telah lama disiapkannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)