Antoine Griezmann Segera Bicarakan Masa Depannya di Real SociedadSan Sebastian – Presiden klub Real Sociedad, Jokin Aperribay, mengungkapkan jika pihak klub siap untuk membahas masa depan Antoine Griezmann setelah sang pemain kembali ke Spanyol usai memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2014 Brasil. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 5/7/2014), Griezmann yang turun di semua laga dan berhasil tampil impresif bersama skuat ‘Ayam Jantan’ hingga babak perempat final membuat banyak klub besar Eropa tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Aperribay selaku presiden klub Real Sociedad mengungkapkan jika pihak klub akan menunggu Griezmann untuk mendengar apa yang diinginkan oleh sang pemain, jika ia ingin hengkang baru akan dilihat lagi tawaran yang datang.

Aperribay sendiri menambahkan jika pemain yang menjadi fokus utama untuk dipertahankan adalah Carlos Vela dan sang pemain akhirnya memutuskan untuk menyetujui perpanjangan kontrak selama empat tahun ke depan yang membuat Sociedad saat ini cukup tenang. Selain itu Sociedad juga telah berhasil mendatangkan pemain yang telah lama mereka incar, yaitu Alfred Finnbogason dari Heerenveen yang telah resmi direkrut pada pekan lalu. Topskor Eredivisie Belanda pada musim lalu tersebut memang telah menjadi pantauan Sociedad sejak lama. (Choirul Anam – www.harianindo.com)