Tak Ada Tawaran Masuk Dari Manchester United Untuk William CarvalhoLisbon – Bruno De Carvalho selaku presiden dari klub Portugal, Sporting Lisbon, mengaku jika tak ada tawara resmi yang masuk untuk merekrut William Carvalho. Seperti dilansir dari Soccerway (Sabtu, 5/7/2014), selama ini beredar rumor yang menyebutkan jika pemain yang berposisi sebagai midfielder ini tengah diincar oleh Manchester United. Beberapa media juga sempat merilis laporan yang menyebutkan jika Setan Merah telah mengajuka tawaran sebesar 37 juta pounds untuk pemain berkebangsaan Portugal ini.

Dengan demikian kabar tersebut kini menjadi murni hanya kabar burung. Meski demikian sang presiden tidak menampik jika pihaknya akan siap melepas Carvalho jika ada tawaran yang dirasa cocok.

“Apakah kami akan menjual pemain kami? Tidak ada yang menutup kemungkinan tersebut,” ujar Bruno de Carvalho ketika ditanya mengenai kemungkinan Sporting melepas Carvalho. Nilai Carvalho yang tinggi tentunya akan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi Sporting.

Selain United, kabarnya Carvalho juga tengah diamati oleh Chelsea dan klub kaya raya Prancis, AS Monaco.
(Choirul Anam – www.harianindo.com)