Franz Beckenbauer Dukung Toni Kroos Ke Real MadridMunchen – Legenda sekaligus Presiden Kehormatan Bayern Munchen, Franz Beckenbauer, menyatakan jika dirinya akan merasa sangat kehilangan jika Toni Kroos memilih hengkang dari Bayern. Seperti dilansir dari Inside Spanish Football (Sabtu, 12/7/2014), namun Beckenbauer juga mengatakan jika seandainya memang harus pindah, maka Real Madrid adalah pilihan yang terbaik.

Menurut Der Kaiser, bermain di Madrid akan membuat seorang pemain memiliki pengalaman yang amat berharga dan tek ternilai. Der Kaiser pun mendukung Kroos untuk bermain bagi klub yang baru saja mencatatkan gelar Liga Champions kesepuluh atau La Decima tersebut.

Kroos santer diberitakan akan segera meninggalkan Allianz Arena dan bergabung dengan tim besutan Carlo Ancelotti. Madrid disebut-sebut sudah menawar Kroos sebesar 25 juta Euro. Kini Kroos tengah fokus membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 yang telah mencapai babak puncak.

Kroos dikabarkan tidak betah di Bayern lantaran permintaan kenaikan gajinya tidak dikabulkan oleh pihak manajemen. Gaji Kroos memang bisa dibilang terlampu kecil jika dibandingkan dengan kontribusinya bagi tim. (Choirul Anam – www.harianindo.com)