Lewat Twitter, Xherdan Shaqiri Isyaratkan Hengkang Dari Bayern Munchen Munchen – Pemain Bayern Munchen asal Swiss, Xherdan Shaqiri, mengisyaratkan akan meninggalkan Allianz Arena di bursa transfer musim panas ini. Winger lincah ini menunjukkan niatnya lewat sebuah kicauan di media sosial Twitter. Seperti dilansir dari Express (Selasa, 15/7/2014), pemain yang tampil gemilang bersama Timnas Swiss di Piala Dunia 2014 Brasil ini lewat akun pribadinya memposting sebuah kalimat. “Saya hidup di masa kini, bukan masa depan”.

Twit ini jelas merupakan tanggapan atas pernyataan Mathias Sammer, direktur olahraga Bayern, sebelumnya. Dalam sebuah kesempatan, Sammer mengungkapkan jika pihaknya akan mempertahankan sang pemain. Sammer mengatakan jika “Xherdan adalah pemain penting di masa depan, kami tidak memiliki niat untuk menjualnya.”

Shaqiri yang mencetak hattrick ke gawang Honduras ini seolah-olah membalas statement dari Sammer jika dirinya ingin menjadi pemain reguler di Die Roten atau mengancam untuk out.

Shaqiri memang kerap menjadi pilihan kedua dari pelatih Pep Guardiola. Kehadiran winger berkelas seperti Arjen Robben dan Franck Ribery membuat Shaqiri kalah untuk bersaing. (Choirul Anam – www.harianindo.com)