Tata Motors Akan Menghadirkan 4 Varian TerbaruJakarta – Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, pihak PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memiliki kejutan tersendiri yang diperuntukkan bagi masyarakat Indonesia sampai pada akhir tahun 2014 ini.

Karena kabarnya TMDI akan segera memperkenalkan 4 varian terbaru dari mobilnya. Dengan demikian keempat mobil ini melengkapi line-up yang dimiliki oleh Tata Motors di Indonesia. Rencananya keempat mobil ini akan diluncurkan TMDI dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan diselenggarakan pada bulan September nanti.

Dalam keterangan persnya, di Jakarta, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta membenarkan bahwa nanti ada sekitar 3-4 mobil baru. Namun sampai saat ini pihaknya belum dapat membocorkan apakah masuk dalam new varian Safari Storme atau tidak. Tunggu saja peluncurannya pada bulan September nanti.

Biswadev sendiri tidak menjelaskan detail model yang nantinya akan masuk ke Indonesia. Namun pihak Tata Motors mengungkapkan bahwa sampai Maret 2015 nanti aka nada sekitar 8-9 model baru. Seperti biasanya ia masih enggan untuk menceritakan detail produk barunya.

Namun Kiki Fajar selaku PR Manager PT Tata Motors Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya akan secara agresif di pasaran mobil Indonesia karena pihaknya telah melakukan investasi besar karena dirasa Indonesia adalah salah satu Negara yang cukup potensial. (Choirul Anam – www.harianindo.com)