Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Atletico Madrid, Derby di Piala Super Spanyol

advertisement:


18/08/2014

Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Atletico Madrid, Derby di Piala Super Spanyol Madrid – Setelah sebelumnya bertemu di Final Liga Champions 2013/14, Real Madrid dan Atletico Madrid akan kembali bentrok dalam derby sekota yang kini merupakan yang terpanas di Spanyol. Namun kali ini derby akan terjadi di Final Piala Super Spanyol. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 18/8/2014), laga ini akan terbagi dalam dua leg dimana leg pertama akan diadakan di Santiago Bernabeu terlebih dahulu pada Rabu dini hari waktu Indonesia.

Dalam lima pertemuan terakhir keduanya, Real lah yang masih mendominasi. Hasil paling baru malah lebih berpihak pada tuan rumah dimana Gareth Bale cs mampu menghajar tim besutan Diego Simeone 4-1 di Final Liga Champions. El Real juga kini berada di atas angin setelah menjuarai Super Eropa beberapa saat yang lalu.

Baca juga:
Transfer Liga Spanyol: Barcelona Pinjamkan Gerard Deulofeu ke Sevilla
Transfer Liga Spanyol: Barcelona Pinjamkan Ibrahim Afellay Ke Klub Yunani
Transfer Liga Spanyol: Valencia Resmi Kontrak Shkodran Mustafi Hingga 2019
Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Resmi Dapatkan Keylor Navas

Namun Real bukannya tanpa kelemahan, Fiorentina yang diisi oleh materi pemain tak sementereng Los Blancos buktinya mampu mengalahkan Real pada laga persahabatan terakhir mereka. Atletico yang kini dihuni oleh mayoritas wajah baru masih memiliki kesempatan.

Madrid akan mengandalkan Toni Kroos dan James Rodriguez di lini tengah untuk memotong suplai bola pemain-pemain atletico ke Mario Mandzukic. Sementara Pepe dan Bale yang sebelumnya menderita cedera kini bisa dimainkan. Cristiano Ronaldo masih diragukan untuk tampil. Harian Indo memprediksi meski laga akan berjalan sangat keras, Real Madrid lah yang akan keluar sebagai pemenang sebelum menjalani leg kedua di kandang Atletico nanti. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery