Transfer Liga Jerman: Mario Gotze Akui Suatu Saat Ingin Bermain di Luar JermanMunchen – Gelandang Bayern Munchen, Mario Gotze, mengakui jika dirinya memiliki ketertarikan untuk bermain di luar Jerman. Seperti dilansir dari Give me Sport (Rabu, 10/9/2014), pencetak gol penentu di partai final Piala Dunia 2014 ini menyatakan kepada media jika dirinya membutuhkan pengalaman bermain di mancanegara. Menurutnya, hal tersebut sangat baik untuk pengembangan karakternya.

Baca juga:
Cedera Lagi, Marco Reus Jadi Tumbal Kemenangan Jerman
Hasil Kualifikasi Euro 2016: Brace Thomas Muller Antar Jerman Kalahkan Skotlandia
Bastian Schweinsteiger Gantikan Philipp Lahm Sebagai Kapten Timnas Jerman

Meski demikian, pemain berusia 22 tahun ini menegaskan jika saat ini dirinya masih betah bermain di Allianz Arena. Gotze menyebutkan jika dirinya amat bahagia bisa bermain di Bayern dan Bundesliga. Bermain di Allianz Arena dibawah kepelatihan Pep Guardiola digambarkan Gotze sebagai “pengalaman tak ternilai”. Mantan pemain Borussia Dortmund ini pun bertekad memberikan banyak gelar kepada klub yang kini mengoleksi lima gelar Liga Champions ini.

Gotze juga mengaku jika Miroslav Klose adalah salah satu sosok yang mengilhaminya. Sudah berusia 36 tahun dan masih bermain bola di klub Serie A, Lazio, membuat Gotze berangan-angan untuk mengikuti jejak sang legenda. Itu berarti dirinya masih memiliki 14 tahun di sisa kariernya untuk bisa bermain di level tertinggi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)