Jadwal & Prediksi AS Roma VS CSKA Moscow, Kembalinya Sang Serigala Ibu Kota

advertisement:


17/09/2014

Jadwal & Prediksi AS Roma VS CSKA Moscow, Kembalinya Sang Serigala Ibu KotaRoma – AS Roma sudah lama absen dari ajang tertinggi sepakbola benua biru, Liga Champions. Kamis dini hari nanti sang serigala ibukota akan melakoni comeback di Olimpico melawan wakil Rusia, CSKA Moscow. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 16/9/2014), hasil dari matchday perdana grup E yang notabene merupakan salah satu Grup neraka di Liga Champions musim 2014/15 ini akan amat berpengaruh terhadap perjalanan tiap klub kedepannya.

Baca juga:
Transfer Liga Italia: AS Roma Resmi Gaet Holebas Dari Olympiacos
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Resmi Gaet Mehdi Benatia Dari AS ROma

Dua penghuni Grup E lainnya, Bayern Munchen dan Manchester City akan saling bentrok di tempat lain. Roma atau CSKA wajib mengemas tiga poin jika ingin bersaing dengan dua klub tersebut. Pelatih Roma, Rudi Garcia, pun mewanti-wanti anak asuhnya jika CSKA bukanlah tim underdog. Pengalaman mereka dalam tiga tahun terakhir melebihi yang dimiliki oleh Roma.

Roma berhalangan menurunkan Danielle De Rossi yang sedang diskors oleh UEFA. Sementara di lain pihak, tim tamu dalam keadaan timpang setelah kehilangan sejumlah pilar penting seperti Alan Dzagoev, Pontus Wernbloom, Rasmus Elm, Vitinho, dan Georgi Schennikov karena berbagai hal. Harian Indo memprediksi Roma akan melibas CSKA. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery