Berita Arsenal : Mantan Striker Sarankan The Gunners Datangkan Sami KhediraLondon – Menyusul kurang konsistennya penampilan Arsenal di musim 2014/15 ini, para pendukung klub asal London tersebut mulai cemas kalau klub kebanggaannya itu akan finish tanpa menggondol satu trofi di musim ini.

Karena itulah mantan striker Arsenal, John Hartson, mencoba bersuara untuk memberikan masukan kepada mantan klubnya tersebut agar tidak semakin terseok-seok menjalani musim ini.

Salah satu saran dari John Hartson adalah sesegera mungkin The Gunners mendatangkan pemain Real Madrid, Sami Khedira. Kedatangan Khedira diyakini akan mampu mengcover jantung pertahanan Arsenal yang selama ini keropos.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, gawang Arsenal memang dengan mudah dibobol oleh lawannya. Saat berhadapan dengan Anderlecht di Liga Champions, Arsenal harus puas dengan hasil seri padahal telah unggul terlebih dahulu.

Begitu juga dilanjutan Liga Premier Inggris yang harus takluk dari tangan Swansea dengan skor 1-2. Padahal keunggulan terlebih dahulu telah digenggam oleh anak asuh Arsene Wenger tersebut.

Seperti yang dilansir dari Goal Britania Raya, Selasa (11/11/2014), Hartson mencontohkan Chelsea yang saat ini memiliki dua bek sentral dominan. Sedangkan Arsenal tidak memilikinya sama sekali.

Sami Khedira memang telah beberapa kali dihubungkan dengan klub asal London tersebut. Arsenal memang harus merogoh kocek dalam jika menginginkan Khedira lantaran harga yang dipatok oleh Real Madrid memang terbilang fanstastis. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)