Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1 Desember 2014Jakarta – Melanjutkan seri yang sebelumnya, sony kini melahirkan kembali seri terbarunya dengan sebutan Sony Xperia E1. Handphone ini memiliki banyak sekali keunggulan. Dari segi performa, ponsel ini menawarkan prosesor dengan dual core yang memiliki laju kecepatan 1,2 ghz. Yang didukung dengan kapasitas RAM sebesar 512 mb, meki tidak terlalu besar RAM yang dimilikinya namun handphone ini sudah daoat beroperasi dengan lancar dan cepat.

Ponsel ini juga diilengkapi  dengan menggunakan dual simcard yang dapat anda gunakan secara bersamaan. Ponsel ini memang cukup mumpuni untuk bersaing di pasar gadget. Sony expera E1  memiliki bentang layar 4 inci dengan tipe layar TFT kapasitas touch screen.

Untuk ruang penyimpanan Sony Xperia E1 ini sebesar 4gb internal dan bisa disematkan microsd sampai dengan 32 gb. Untuk OS yang digunakan sudah menggunakan android dengan versi 4.3. sementara itu untuk urusan kamera, Sony Xperia E1 memiliki 3,15 mp, yang bisa menghasilkan gambear dengan kualitas tinggi.

Untuk segi daya baterai, ponsel ini dibenamkan sebesar 1,750 mAh. Yang bisa bertahan lama, dan ini sangat cocok bagi anda yang memiliki aktifitas tinggi. Untuk masalah harga, handphone ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, dan pas untuk kalangan menengah kebawah. Sony Xperia E1 dihargai sebesar Rp. 1,275,000 untuk baru. Dan bekasnya hanya Rp.900,000. (Raditya Satya – harianindo.com)