Spesifikasi Dan Harga LG G3 Beat Desember 2014Jakarta – LG G3 Beat merupakan flagship terbaru dari LG yang sengaja ditujukan untuk kalangan menengah. Karena ditujukan untuk kalangan menengah maka dengan bandrolan harga di bulan Desember 2014 ini berkisar di angka Rp 3.499.000 tampaknya memang cukup terjangkau terlebih lagi dengan spek yang mumpuni tampaknya LG tak akan mengecewakan para konsumenya.

LG G3 Beat ini telah menggunakan sistem operasi terbaru yang berbasis Android OS 4.4.2 KitKat. Selain itu untuk sektor  prosesor yang digunakan telah menggunakan CPU Quad Core yang berkecepatan 1.2 GHz ditambah Cortex-A7 serta Chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan RAM sebesar 1 GB dan untuk masalah grafisnya dilengkapi GPU Adreno 305.

Sedangkan untuk masalah layar, LG G3 Beat ini telah menggunakan layar berjenis IPS LCD dengan resolusi 400 x 800 piksel selebar 4.5 inci dan semakin lengkap dengan adanya pelindung layar berteknologi Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layarnya dari adanya goresan dan juga benturan.

Sehingga semakin pas dengan adanya pemasangan kamera berkekuatan 8 MP pada kamera utamanya yang terletak di belakang dan 1,3 MP untuk kamera sekundernya yang berada di depan. Untuk masalah memori internalnya, LG G3 Beat ini berkapasitas 8GB dengan kemampuan ekspansi melalui microSD hingga mencapai 32 Gb. (Raditya Satya – www.harianindo.com)