Spesifikasi Nokia Lumia 625 Fitur LengkapJakarta – Perusahaan gadget yang memiliki nama besar dan diikenal banyak orang ini meluncurkan produk dengan seri nokia lumia yang memiliki banyak varian dan salah satunya adalah nokia lumia 625. Nokia dengan seri lumia 625 ini menggunakan OS yang yang menkadi andalannya windows phone 8. Yang akan memberikan kelancaran tersendiri disaat digunakan dalam bernavigasi dan menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Ukuran layar 4,7 inci iniberjenis layar IPS LCD yang berkapasitas layar sentuh. Nokia dengan seri lumia 625 ini memang masih menjdi penantian panjang bagi penggemar gadget nokia, sehingga kita tunggu kehadirannya.

RAM yang dibenamkan dalam smartphone ini sebesar 512 mb yang mendukung kinerja dari nokia lumia 625. Untuk penyimpanan data dan juga berbagai file disedikan memory internal sebesar 8 gb yang juga bisa diperluas hingga 64 gb memory eksternal. Untuk sektor fotografi nokia lumia 625 ini memiliki resolusi sebesar 5 mp kamera belakang dan VGA untuk kamera depan.

Ponsel ini ditenagai dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1,2 ghz. Nokia lumia 625 ini memiliki fitur yang sangat lengkap, dan untuk ketahanan baterai, ponsel ini memiliki daya sebesar 2000 mAh dengan jenis li- ion. Untuk informasi harga dari nokia lumia 625, sampai saat ini masih belum diketahui. Untuk itu kita tunggu kepastian harga dari nokia lumia 625. (Raditya Satya – www.harianindo.com)