Nemanja Matic Yakin Chelsea Bisa Rengkuh QuadrupleLondon – Skuad Chelsea beesutan Jose Mourinho saat ini masih berpeluang mendapat empat gelar juara dikompetisi berbeda yang diikutinya, yaitu ajang Liga Premier Inggris, Liga Champions, Piala FA, serta Capital One Cup. Mengenai hal itu, Nemanja Matic merasa yakin ‘The Blues’ bisa rengkuh Quadruple.

Gelandang tengah asal Serbia berusia 26 tahun itu menilai skuad Chelsea yang ada pada saat ini memiliki kualitas untuk mengukir sejarah teraihnya Quadruple. “Saya pikir ini mungkin (raih quadruple). Kami memiliki peluang,” ungkap Nemanja Matic sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (25/12/2014).

“Saya tak ingin mengatakan bahwa kami akan meraihnya. Tetapi kami mencoba untuk mewujudkannya. Kami memiliki kualitas,” tandas gelandang tengah berusia 26 tahun itu. Nemanja Matic turut berujar dirinya merasa percaya diri menjalani empat kompetisi terkait dan kepercayaan dengan sesama pemain kian apik.

oleh sebab itulah Nemanja Matic merasa yakin Chelsea bisa mengukir sejarah prestasi dengan merengkuh Quadruple. “Segala sesuatunya mungkin terjadi,” imbuhnya. Pada ajang Liga Premier Inggris, ‘The Blues’ memuncaki klasemen sementara. Skuad besutan Jose Mourinho itupun masih mengikuti ajang Capital One Cup, Piala FA, serta Liga Champions. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)