Kartika Putri Mengakui Keluarganya Cukup Sensitif Terkait KeyakinanJakarta – Kabar pindahnya keyakinan Erick karena ingin menikahi bintang muda ternama Kartika Putri telah santer berhembus sejak beberapa waktu lalu. Namun demikian kakak Jessica Iskandar itu menegaskan bahwa kepindahannya tersebut bukan disebabkan faktor berniat menikah dengan Kartika.

Erick menegaskan Kartika Putri bukan faktor utama ia memilih berpindah keyakinan, melainkan berasal dari diri pribadi. Disisi lain dara muda kelahiran 20 Januari 1991 Kartika mengakui bahwa keluarganya cukup sensitif jika berkaitan dengan keyakinan, Jakarta, Rabu (07/01/2015).

Bintang muda asal Palembang itupun tidak menampik dirinya merasa bersyukur karena Erick sudah menjadi seorang mualaf dan berharap kakak dari Jessica Iskandar tersebut bisa lebih fokus lagi didalam menjalankan ibadahnya. “Aku juga bersyukur Erick sudah menjadi seorang mualaf,” ujar Kartika.

“Aku ingin Erick lebih fokus lagi dalam menjalankan ibadah. Soalnya keluarga aku memang cukup sensitif jika sudah menyentuh persoalan agama,” tandas Kartika Putri seraya menyebut Erick merupakan sosok pria baik dan sudah mulai menunjukkan keseriusan didalam menjalin hubungan dengannya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)