Harga New Smartfren Andromax G2 Pertengahan Februari 2015, Upgrade Pada Spesifikasi KameraJakarta – Akhir tahun 2014 lalu Smartfren menghadirkan kembali Smartfren Andromax G2 dengan versi yang sedikit lebih mumpuni dengan upgrade pada beberapa spesifikasi. Berikut akan Harian Indo paparkan ulasan terkait update harga terbaru dan beberapa perubahan pada spesifikasi yang ditawarkan New Smartfren Andromax G2

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Senin, 16/2/2015), bisa dibilang New Smartfren Andromax G2 merupakan seri reinovation dari seri sebelumnya, dengan menghadirkan upgrade pada fitur kamera yang dapat membuat pengalaman ‘menjepret’ pengguna jauh lebih baik dari sebelumnya.

Fitur kamera New Smartfren Andromax G2 kini didukung dengan kamera utama 5MP dengan BSI sensor yang diklaim mampu menghadirkan kualitas foto jauh lebih baik dalam pencahayaan kurang dan mampu meminimalisir digital noise dari foto yang dihasilkan. Tak hanya itu, kamera depan yang juga diupgrade menjadi 2MP sehingga hasil selfie menjadi lebih jernih dan tajam.

Selain pembaruan pada fitur kamera, spesifikasi lain yang dibawa New Smartfren Andromax G2 tetap sama seperti pendahulunya, seperti layar ukuran 4.5-inch FWVGA (854×480 piksel), prosesor Snapdragon Quad-Core berkecepatan 1.2GHz, pengolah grafis GPU Adreno 302, serta kapasitas penyimpanan lewat internal memori seluas 4GB dan kapasitas RAM 512MB.

Untuk menopang kinerjanya, New Smartfren Andromax G2 dilengkapi baterai 1750mAh dan fitur Snapdragon Quickcharge yang dapat mempercepat proses pengisian baterai hingga 40% lebih efisien.

Saat ini New Smartfren Andromax G2 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan hitam dengan harga Rp 899.000. (Rani Soraya – www.harianindo.com)