Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150 Maret 2015Jakarta – semakin ketatnya persaingan di dunia otomotif roda dua tanah air seakan membuat pabrikan motor tidak pernah tidur untuk memberikan inovasi dan kreatifitas pada setiap produknya. Ingin menyaingi kesuksesan dari Suzuki Satria 150 cc, pabrikan dengan lambang garpu tala (Yamaha) memperkenalkan pada publik varian bebek terbarunya dikelas 150 cc yakni Yamaha Jupiter MX King 150.

Meski sudah dikenalkan pada publik, namun motor ini rencananya masih akan diluncurkan dan sip mengaspal pada akhir kuartal pertama tahun 2015 ini atau paling lambat pada bulan Maret 2015. Nah apa saja kelebihan yang diberikan oleh Yamaha Jupiter MX King 150 ini.

Yamaha Jupiter MX King 150 ini memiliki desain yang sangat sporti, ini dapat terlihat melalui tampang depanya yang meruncing yang dipadupadankan dengan sayap/ fairing layaknya motor balap. Selain itu, pada sayap belakangnya juga namapak sekali mengadopsi dari desain motor sort modern yang saat ini lagi tenar.

Untuk dapur pacunya, Yamaha Jupiter MX King 150 mengusung mesin 149,7 cc, 4 katup, SOHC, 1 silinder, dan menggunakan pendingin liquid. Tenaga yang mampu dihasilkanya adalah 15.4 ps dan torsi puncaknya adalah 13,8 pada putaran 7000 rpm.

Sedangkan untuk harganya, diperkirakan motor ini akan dijual dengan kisaran harga Rp 23 hingga Rp 26 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)