Barcelona Melangkah ke Final Copa Del Rey 2014/15Villarreal – Pada musim 2014/2015, Barcelona tinggal menunggu selangkah lagi memperoleh gelar juara. Hal ini dikarenakn tim yang memiliki julukan Blaugrana ini telah masuk ke babak final Copa del Rey 2014/2015.

Dimana tiket tersebut diperoleh setelah Barcelona mengalahkan Villarreal dengan skor yang diperoleh 3-1 (1-1) tepatnya di leg kedua dalam babak semifinal yang dilaksanakan di El Madrigal, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Barcelona membuka kemenangan lewat gol yang dilesatkan oleh Neymar ketika pertandingan baru berjalan selama tiga menit. Bahkan di menit yang ke-39, Villarreal berhasil menyamakan kedudukan melalui Jonathan Dos Santos.

Terlebih lagi di menit ke69, usaha dari Villarreal semakin berat dikarenakan Tomas Pina mendapatkan kartu merah. Alhasil laga menjadi milik Barcelona, karena Blaugrana berhasil mencetak gol melalui Luis Suarez di menit ke-73.

Sebelum pertandingan usai, tepatnya dua menit sebelum pertandingan usai, rival abadi dari Real Madrid berhasil melesatkan gol melalui Neymar. Alhasil dengan kemenangan tersebut membuat Barcelona melangkah ke final dikarenakan telah mengungguli Villarreal dengan point 6-2. (Rini Masriyah – harianindo.com)