Home > Hiburan > Chelsea Olivia Akui Akan Menikah Tahun Ini

Chelsea Olivia Akui Akan Menikah Tahun Ini

Chelsea Olivia Akui Akan Menikah Tahun IniJakarta – Beberapa hari yang lalu, memang Chelsea Olivia, 22 dan Glenn Alinskie, 22 telah mengunggah video prewedding nya ke Youtube. Sepertinya pasangan selebriti muda ini berencana melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Hal ini diungkapkan Chelsea saat ditemui wartawan harianindo, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), kemarin Rabu (11/3). Sayangnya diakui keduanya bahwa mereka belum menentukan kapan tanggal pernikahan akan dilangsungkan.

Glenn mengakui bahwa saat ini mereka telah mempersiapkan pernikahannya sudah sekitar 50 persen dan belum menentukan konsep seperti apakah yang nanti akan diusung dalam pernikahannya. Karena mereka masih memilih konsep mana yang paling bagus.

Selain itu Chelsea menimpali bahwa saat ini gaun pengantinnya juga belum selesai. Memang diakui oleh artis cantik ini mereka memiliki banyak kenalan sahabat yang dapat membuatkan gaun, oleh karena itu ia ingin memilih yang terbaik dan tidak ingin salah pilih gaun.

Terkait bagaimana acara pernikahannya, anak bungsu dari tiga saudara ini sebenarnya tidak ingin terlalu muluk-muluk. Ia hanya ingin nantinya acara pernikahannya dapat berlangsung dengan khidmat di gereja dengan diantar oleh keluarga dan teman-teman terdekatnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penyidik Polda Metro Datangi Jupe di Rumah Sakit, Ada Masalah Apa?

Penyidik Polda Metro Datangi Jupe di Rumah Sakit, Ada Masalah Apa?

Jakarta – Beberapa hari yang lalu penyidik dari Polda Metro Jaya diketahui mendatangi Julia Perez ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis