Home > Olahraga > Bola > PSG Serius Boyong Aubameyang dari Dortmund

PSG Serius Boyong Aubameyang dari Dortmund

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan oleh media Jerman, Bild, serius untuk mendatangkan striker Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Sebagai bukti, pihak manajemen PSG sudah menemui perwakilan Aubameyang dan menawarkan gaji besar untuk bermain di musim depan.

PSG Serius Boyong Aubameyang dari Dortmund

Aubameyang

Dalam kesempatan itu, Direktur Olahraga PSG, Patrick Kluivert, kabarnya memberikan penawaran gaji 14 juta Euro (sekitar Rp204 miliar) per musim kepada sang striker. Lantas, Les Parisiens juga siap memberi Dortmund mahar 70 juta Euro (sekitar Rp1 triliun) supaya mau melepas penyerang berusia 27 tahun itu.

Mantan striker Timnas Jerman, Lukas Podolksi, juga mengimbau agar Aubameyang menerima tawaran PSG dan menolak proposal dari Real Madrid. Menurut Podolski, Aubameyang akan lebih bahagia di PSG karena sudah mengenal kultur dan bahasa Prancis.

“Aubameyang bisa berbahasa Prancis. Keluarganya juga ada di sana. Pindah ke PSG akan menjadi langkah baik untuknya,” saran Podolski.

Baca juga: Prediksi PSG vs SC Bastia, Sabtu 6 Mei 2017

“Namun ada satu kekhawatiran yang patut dipikirkan oleh Aubameyang. Ia seorang superstar dan menjadi bintang di Dortmund. Bisa jadi, perlakuan serupa tidak akan didapat di PSG. Sebab, PSG sudah memiliki pemain bintang,” pungkas mantan striker FC Koln, Bayern Muenchen, dan Arsenal itu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Coman : "Kalau Bayern Beli Messi dan Ronaldo, Saya Baru Hengkang"

Coman : “Kalau Bayern Beli Messi dan Ronaldo, Saya Baru Hengkang”

Munchen – Kingsley Coman baru saja menandatangani kontrak permanen bersama Bayern Munchen. Winger muda asal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis